Rabu, 18 Oktober 2017

Universitas Jambi wisuda 979 lulusan

id universitas jambi, berita jambi terkini,unja wisuda 979 lulusan
Jambi, Antarajambi.com- Universitas Jambi (Unja) mewisuda sebanyak 979 lulusan program diploma, sarjana, magister dan doktor di Balairung Kampus Pinang Masak Mendalo Jambi, Sabtu.

Wisuda angkatan ke-77 perguruan tinggi tersebut digelar dalam sidang senat terbuka yang dipimpin Rektor Universitas Jambi Prof Johni Najwan dan dihadiri Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan para anggota senat perguruan tinggi itu.

Rektor Universitas Jambi Prof Johni Najwan berharap wisudawan yang telah menjadi menyelesaikan studinya di Unja agar tetap menjaga nama baik almamater dan turut berperan terhadap program dan pengabdian di masyarakat.

Selain itu ia juga menekankan wisudawan lebih mempersiapkan diri supaya mampu bekompetisi dalam persaingannya yang kian ketat dengan meningkatkan kualitas diri dimanapun berada agar memiliki berdaya saing.

Wisuda lulusan dari sebelas fakultas di perguruan tinggi itu, terbanyak dari Fakultas Ekonomi Bisnis sebanyak 293 orang, disusul Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 204 orang, Fakultas Hukum sebanyak 135 orang.

Kemudian Pascasarjana sebanyak 95 orang, Fakultas Pertanian 72 orang, Fakultas Peternakan sebanyak 58 orang, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan sebanyak 56 orang, Fakultas Ilmu Keolahragaan sebanyak 35 orang, Fakultas Kehutanan sebanyak 15 orang.

Selanjutnya Fakultas Sains dan Teknologi sebanyak 12 orang dan Fakultas Ilmu Budaya sebanyak 4 orang.

"Universitas Jambi melepas 979 wisudawan dengan rincian yang terdiri program Doktor sebanyak satu orang, Magister (S2) sebanyak 94 orang dan Sarjana (S1) sebanyak 769 orang dan Diploma sebanyak 115 orang," kata Rektor Universitas Jambi itu menambahkan.



Editor: Ariyadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga