Minggu, 24 September 2017

Kurnia dan Talita terpilih jadi "Bujang-Gadis" Batanghari

id batanghari, bujang-gadis
Jambi, Antarajambi.com - Kurnia Fandhy dan Talita Zulaika terpilih menjadi Bujang dan Gadis Kabupaten Batanghari 2017 setelah pada babak final menyisihkan kandidat lainnya yang digelar di Gedung Pemuda Kabupaten Batanghari.

"Peserta lomba Bujang-Gadis Batanghari berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa dan umum sesuai ketentuan lomba," kata Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Batanghari, Hendra Dufa.

Pemenang dari pemilihan Bujang dan Gadis Batanghari 2017 itu akan mewakili daerah bermoto "Pesona Serentak Bak Regam" pada ajang pemilihan Bujang dan Gadis tingkat Provinsi Jambi.


Selain itu, ajang tersebut sebagai ajang mempromosikan Kabupaten Batanghari sekaligus memperkenalkan budaya daerah itu kepada masyarakat.

Setiap peserta pemilihan itu, mengikuti serangkaian tahapan pemilihan baik itu kategori ilmu pengetahuan, kemampuan berbahasa, pengetahuan seni, budaya, pariwisata serta lainnya.

Kurnia dan Talita terpilih dalam acara puncak final sekaligus memberikan peluang bagi keduanya untuk mengikuti pemilihan Bujang dan Gadis ke tingkat provinsi yang merupakan jalan menuju pemilihan tingkat nasional. 

Malam puncak grand final pemilihan Bujang-Gadis Batanghari itu diharidi oleh Plt Assiaten Administrasi Setda Kabupaten Batanghari Farisal, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari Hj Yunnita Asmara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Elpisina serta lainnya.
    


Editor: Syarif

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga