Wali sapa Jambi

id wali, band
Jambi, Antarajambi.com - Wali Band akan tampil menyapa dan menghibur warga Kota Jambi di kawasan Taman Pedestrian Kota Jambi, Sabtu (20/5) malam nanti.

Grup band yang digawangi oleh Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist) itu tampil dalam rangkaian Semarak HUT ke-71 Pemerintahan Kota Jambi dan 616 Tahun 'Tanah Pilih Pusako Batuah" Jambi.

Sebuah tenda besar telah dipersiapkan di dekat Tugu Jam Besar atau yang akrab disebut Tugu Monas Jambi itu dengan refresentatif didukung sound system berkekatan puluhan ribu watt untuk mendukung konser itu.

Band yang berdiri pada 31 Oktober 1999 itu akan membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Ada Gajah di Balik Batu, Doaku Untukmu Sayang, Baik Baik Sayang Cari Jodoh, Si Udin, Neneku Pahlawanku serta lainnya.

Konser band yang melejit dengan album-album religi itu akan menambah kemeriahan akhir pekan terakhir di Kota Jambi menjelang Bulan Ramadhan.

"Wali Band ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Semarak HUT Kota Jambi, sedangkan Minggu besok juga akan digelar kegiatan jalan sehat," kata Kepala Humas Pemkot Jambi Abubakar.

Editor: Syarif

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga